-->

Contoh Banner Open Trip Jelajah Alam Nusantara Format CDR FREE

Contoh Banner Open Trip Jelajah Alam Nusantara Format CDR FREE - Bila Anda seorang Triper yang menjelajahi segala medan entah gunung, hutan dan lainnya untuk jelajah nusantara bersama komunitas Anda. Perlu ketahui setiap komunitas jelajah harus mempunyai sebuah banner untuk ciri khas dan mengabadikan momen ketika Komunitas Anda berfoto.

Pada kali ini kamu menyediakan Banner yang didesain khusus untuk menjelajah Gunung pada umumnya orang jika telah sampai du gunung tersebut akan membuat moment yang tidak terlupakan diantaranya dengan menggunakan banner dan berkumpul untuk berfoto sebagai kenangan manis ketika memuncah sebuah gunung. Untuk contoh bannernya seperti dibawah ini :




Nah, Anda dapat menambahkan susunan kata atau juga menggati tema sesuai keinginan banner Anda, Tidak lupa untuk mencatumkan logo komunitas anda beserta logo sponsor komunitasnya.


Sebelum kamu mengedit Contoh Banner Open Trip Jelajah Alam Nusantara Format CDR FREE ini, sebaiknya baca dulu spesifikasinya. Kemungkinan masih ada font yang belum terinstal di komputer kalian. Untuk itu silahkan download beberapa font yang kami sediakan di bawah ini:


Format: CorelDraw
Font : Open SansRobotoMontserrat, Adventure
Desain Editor : CorelDRAW X7 keatas
Download: Solid Files | Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel