-->

Download Template MockUp Kaos Distro Realistis Versi CorelDRAW FREE

Download Template MockUp Kaos Distro Realistis Versi CorelDRAW FREE - Template kaos distro sering digunakan oleh para designer konveksi untuk menjadikan sebuah ilustrasi sebelum kaos dibuat aslinya. Jadi jika anda pembeli sebuah komunitas atau perusahaan ada sample seperti apa kaos yang ingin mereka buat.     Oleh sebab itu dengan perkembangan teknologi semakin maju, Banyak orang yang membuat sebuah template kaos MockUp ini yang banyak digunakan pada software CorelDRAW dan Photoshop.     Model yang dibuat macam-macam, Ada juga yang digantung, dilipat, dihamparkan, maupun terdapat orang pada baju tersebut. Namun kali ini saya akan membagikan sebuah MockUp Kaos Distro dengan bentuk yang digantung, Memang kaos distro ini seperti asli langsung di foto, Tetapi aslinya ini adala editan dari sebuah softwarenya. Nah untuk contoh gamabar seperti gambar dibawah ini :   Template desain t-shirt merupakan sebuah ilustrasi baju yang sebelum kita buat menjadi aslinya menggunakan desain mockup. Template T-shirt ini memang banyak format yang di gunakan oleh para desainner. Namun paling populer yang digunakan yatu dengan format CDR dan PSD. Hal ini paling umum untuk digunakan oleh para desainner baju distro.    Anda dapat mengedit Mockup Kaos Distro tersebut dengan merubah Logo, Warna Kaos, dan Background. Tidak perlu repot Anda hanya membutuhkan Drag And Drop saja, perhatikan layer objek itu diletakan dimana dan anda bisa mengganti sesukan hati.    Sebelumnya pada Kaos Distro diatas memberikan contoh dengan logo Google dan sudah tersedi di Page 2 pada file tersebut, Jika anda berminat untuk memiliki files ini silahkan untuk download dibawah ini  Download Template MockUp Kaos Distro Realistis Versi CorelDRAW FREE - Template kaos distro sering digunakan oleh para designer konveksi untuk menjadikan sebuah ilustrasi sebelum kaos dibuat aslinya. Jadi jika anda pembeli sebuah komunitas atau perusahaan ada sample seperti apa kaos yang ingin mereka buat. 

Oleh sebab itu dengan perkembangan teknologi semakin maju, Banyak orang yang membuat sebuah template kaos MockUp ini yang banyak digunakan pada software CorelDRAW dan Photoshop. 


Model yang dibuat macam-macam, Ada juga yang digantung, dilipat, dihamparkan, maupun terdapat orang pada baju tersebut. Namun kali ini saya akan membagikan sebuah MockUp Kaos Distro dengan bentuk yang digantung, Memang kaos distro ini seperti asli langsung di foto, Tetapi aslinya ini adala editan dari sebuah softwarenya. Nah untuk contoh gamabar seperti gambar dibawah ini : 



Download Template MockUp Kaos Distro Realistis

Anda dapat mengedit Mockup Kaos Distro tersebut dengan merubah Logo, Warna Kaos, dan Background. Tidak perlu repot Anda hanya membutuhkan Drag And Drop saja, perhatikan layer objek itu diletakan dimana dan anda bisa mengganti sesukan hati.

Sebelumnya pada Kaos Distro diatas memberikan contoh dengan logo Google dan sudah tersedi di Page 2 pada file tersebut, Jika anda berminat untuk memiliki files ini silahkan untuk download dibawah ini


Format: CorelDraw
Ukuran: 13MB
Download: 4Shared | Google Drive | MediaFire | Solidfiles

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel