-->

5 Contoh Desain Undangan Pernikahan Unik dan Minimalis Gratis Download Format EPS CDR

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah desain undangan wedding atau pernikahan yang memang model kekinian. Undangan pernikahan merupakan sebuah surat yang berisi undangan untuk memberitahukan kepada orang yang dikenalinya. Biasanya isi dari surat undangan tertulis pembukaan, nama mempelai, waktu dan tempat, serta keluarga bersangkutan.

Terkadang orang sering ingin menyebarkan undangan dengan desain yang minimalis dan unik. Akan tetapi mereka suka bingung desain undangan seperti apa yang mereka maksudkan untuk bisa terealisasi kedalam sebuah desain software. 



Untuk itu, kami telah menyediakan sebuah desain undangan pernikahan elegan dan simpel untuk bisa digunakan untuk Anda. Oleh karena itu, Anda hanya tinggal menggunakan desain untuk keperluan dan siap cetak. Selanjutnya, silahkan Anda lihat beberapa desain undangan pernikahan minimalis dibawah ini.


Contoh Desain Undangan Pernikahan Minimalis dan Unik Free Download


Sebelum anda gunakan desain undangan pernikahan keren ini, ada beberapa hal yang kami sampaikan. Anda siapkan beberapa software seperti CorelDRAW atau Ilustrator, dimana kami memberikan format CDR dan EPS. Tenang saja bila hanya menggunakan salah satu software vector, Anda bisa gunakan format yang EPS.


1. Desain Undangan Pernikahan Unik 




Untuk design wedding diatas hanya bagian cover saja, Selebihnya anda bisa merangkai desain sesuka hati. Memang desain ini tidak seperti pada umumnya, Namun bisa lebih untuk bilamana menggunakan desain ini.




2. Desain Undangan Pernikahan Minimalis




Nah untuk kali saya membagikan desain undangan dengan belakangnya, Anda tingga mengedit dan langsung siap cetek. Jika anda berminat untuk memiliki file desain undangan pernikahan ini silahkan download dibawah ini.




3. Desain Undangan Pernikahan Vector Keren




Berbeda dengan desain wedding lainnya, kali ini dengan berpenampilan menarik yaitu dengan sebuah vector minimalis. Anda bisa gunakan sebagai undangan pernikahan kalau senang dengan seni. Jika berminat mendapatkan desain undangan pernikahan vector ini silahkan donwload dibawah ini.




4. Desain Undangan Pernikahan Elegan




Seperti desain pada umumnya yang memang mempunyai ciri khas begitu indah. Adanya motif seperti bunga dan sebagainya membuat desain undangan pernikahan ini sangat elegan dan futuristik. Jika anda berminat untuk memiliki file design wedding ini silahkan untuk download dibawah ini.




5. Desain Undangan Pernikahan Vintage




Kali ini desain menggunakan tema kasual yang memang sangat cantik, Jika anda sangat suka dengan desain udangan pernikahan ini silahkan untuk download dibawah ini. 



Demikian saja penjelasan dari saya tentang Contoh Desain Undangan Pernikahan Kasual Minimalis CDR. Jika bermanfaat dengan artikel ini silahkan untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

Need a low version X4-X6 ? Comment this in Disqus and Save Your Email!


Source Design : Freepik[dot]com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel