-->

5 Contoh Desain Gambar Poster Menarik Untuk Acara Festival Format PSD EPS CDR AI Gratis

Download Contoh Poster Menarik Untuk Festival - Poster merupakan sebuah pengumuman atau iklan berbentuk gambar atau tulisan yang bertujuan untuk ditempelkan di dinding, tembok, atau tempat-tempat umum yang strategis agar mudah diketahui banyak orang. 

Dalam pengertian yang lain, poster adalah ajakan atau imbauan untuk melakukan sesuatu kepada orang lain. Jadi, sebuah poster berisi imbauan yang biasanya disertai gambar berwarna yang mudah dimengerti oleh pembacanya. Poster dibuat bertujuan untuk menarik perhatian banyak orang berpartisipasi memenuhi imbauan yang disampaikan dalam poster. 



Poster merupakan sebuah pengumuman atau iklan berbentuk gambar atau tulisan yang bertujuan untuk ditempelkan di dinding, tembok, atau tempat-tempat umum yang strategis agar mudah diketahui banyak orang.    Dalam pengertian yang lain, poster adalah ajakan atau imbauan untuk melakukan sesuatu kepada orang lain. Jadi, sebuah poster berisi imbauan yang biasanya disertai gambar berwarna yang mudah dimengerti oleh pembacanya. Poster dibuat bertujuan untuk menarik perhatian banyak orang berpartisipasi memenuhi imbauan yang disampaikan dalam poster.

Ukuran poster pada umumnya sekitar 50 x 60 cm. Oleh karena ukurannya yang terbatas, maka tema dalam poster tidak terlalu banyak hanya poin intinya saja, minimal dalam satu poster hanya boleh terdapat salah satu tema. Tujuan poster ini untuk mengingatkan kembali dan mengarahkan pembaca ke arah tindakan tertentu.


Pada era digital, Poster sudah merambat menuju bentuk digital saja alias menjadi desain gambar poster menarik. Jadi, orang dapat lebih menghemat biaya percetakan dan hanya membagikan sebuah desain poster tersebut keadalam media sosial.



Contoh Desain Poster Menarik Untuk Acara Event Format CDR


Tentu ini sangat membantu dan menghemat dalam pembiayayaan, Masalahya tidak semua orang tersebut bisa membuat sebuah desain poster menarik. Tetapi tenang saja, karena kami telah menyiapkan desain sesuai event yang Anda bentuk. Untuk selengkapnya silahkan untuk melihat beberapa desain paper yang telah kami sediakan dibawah ini.



1. Modern Corporate Flyer


Jika anda sedang mencari sebuah desain poster dengan tema corporate alias perusahaan yang professional bisa menggunakan desain contoh diatas. Untuk file selengkapnya silahkan download dibawah ini.





2. Abstract Blue Poster Design Vector




Nah pada design poster keren diatas dengan tema festival musik menggunakan sebuah design vecotr yang keren dan elegan. Ini sangat begitu cocok yang mengikuti sesuai zaman. Jika anda berminat untuk memiliki file ini silahkan untuk download dibawah ini.




3. Gym Flayer Template Vector




Masih bertema desain poster vektor, Ini bisa juga digunakan sebagai poster pentas seni atau sebagainya. Anda bisa lebih dimanfaatkan lebih baik lagi, Untuk mendapatkan file ini silahkan download dibawah ini.




4. Flyer Bisiness Design




Bertema dengan warna hijau ini bisa dimanfaatkan sebagai poster kesehatan, penghijauan ataupun dengan kesehatan. Poster ini memang sangat menarik untuk dijadikan tema yang selaras dengan warna tersebut. Untuk selengkapnya silahakn download poster kesehatan dibawah ini.


5. Kuliner Design Poster




Anda bisa menggunakan template poster menarik ini dengan bertujuan mempromosikan sebuah wisata ataupun kuliner. Karena memang poster ini sudah dirancang khusus untuk keperluan seperti itu. Jika anda berminat untuk download desainnya silhakan dibawah ini.



Demikian saja sedikit penjelasan tentang Template Desain Poster Menarik Format EPS AI CDR PSD. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat untuk orang yang membutuhkannya.

Format: CorelDraw, Photoshop, Ilustrator, EPS
Distribute by: Desain Free
Ukuran: 1 - 20 MB

Licence: Free

Need a low version X4-X6 ? Comment this in Disqus and Save Your Email!

Source Design : Freepik[dot]com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel