-->

Download Desain NOTA Lengkap Format CorelDRAW CDR

Desain Kwitansi atau NOTA Lengkap Format CDR - Setiap transaksi jual beli barang konsumen berhak mendapatkan tanda bukti pembayaran atau yang disebut Nota ataupun kwitansi. Tanda bukti pembayaran ini mempunyai peranan yang sangat penting bagi konsumen sebagai alat tanda bukti bilamana ada bermasalah terhadap barang yang ia beli.

Nota merupakan sebuah tanda bukti ketika Anda hendak membeli sesuatu semisal barang ataupun sebuah jasa di toko dan perusahaan tertentu. Pasti banyak beberapa orang yang sudah mendirikan sebuah toko akan tetapi tidak mempunyai desain nota menarik untuk tokonya. 



Pastinya untuk membuat desain nota keren sangat membutuhkan keterampilan khusus menggunakan software vector tertentu. Ada beberapa langkah yang harus dilakukan, tetapi desain untuk nota tidak berbeda jauh dengan bentuk seperti Excel ataupun tabel biasa.

Akan tetapi setiap desain nota cdr ini mempunyai perbedaan tersendiri dari desain kwitansi yang menyesuaiken untuk semua toko. Anda bisa melihat beberapa contoh desain NOTA bisa anda memilih sesuka hati. Berikut desain tanda bukti pembayaran yang lengkap dibawah ini.


DESAIN NOTA 1







DESAIN NOTA 2






DESAIN NOTA 3







DESAIN NOTA 4





DESAIN NOTA 5




Format: CorelDraw
Distribute by: Desain Free
Ukuran: 1MB
Licence: Free

Source Design 

ldrprint16.blogspot[dot]com
salamunpicassa.blogspot[dot]com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel