Logo Partai Amanat Nasional (PAN) Format CDR

Logo Partai Amanat Nasional (PAN) Format CDR

DESAINFREE.COMLogo Partai Amanat Nasional (PAN) Format CDR, Download Logo Partai Amanat Nasional atau biasa disebut PAN. kami sediakan file mentahan Logo atau lambang PAN dengan Format CDR yang bisa kamu buka di CorelDraw 3 ke atas.

Tapi sebelum download logo PAN ini seperti biasa saya akan menguraikan sedikit filosofi serta makna dari lambang atau logo yang digunakan Partai Amanat nasional ini.

Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan partai politik di Indonesia. Asas partai ini adalah Akhlak Politik Berlandaskan Agama yang Membawa Rahmat bagi Sekalian Alam (AD Bab II, Pasal 3 ). PAN didirikan pada tanggal 23 Agustus 1998 berdasarkan pengesahan Depkeh HAM No. M-20.UM.06.08 tgl. 27 Agustus 2003.

Seperti yang terlihat Lambang PAN berupa matahari putih dengan 32 pancaran sinar, dengan latar belakang bujur sangkar berwarna biru tua dengan tulisan PAN dan nama partai di bawahnya.

Secara umum lambang tersebut merupakan simbolisasi bahwa PAN membawa suatu pencerahan baru menuju masa depan yang lebih baik (Better Future).
  1. Matahari melambangkan sumber cahaya dan sumber kehidupan.
  2. Warna putih merupakan ekspresi dari kebenaran, keadilan, dan semangat baru.
  3. Pancaran sinar merupakan refleksi dari kemajemukan.
  4. Bujur sangkar berwarna biru tua merupakan cerminan laut dan langit yang merefleksikan kemerdekaan dan demokrasi.
Nah jadi itulah filosofi serta makna yang terkandung dari logo atau lambang Partai Amanat nasional atau PAN. Setelah mengetahui makna dari logo tersebut sekarang Kamu bisa langsung download file mentahan Logo PAN.

Download Juga: Logo Partai Gerindra Format CDR

Download Logo PAN Format CorelDraw

Di bawah ini kami sediakan link download Logo/Lambang Partai Amanat Nasional atau Pandengan format file CorelDraw dan PNG kualitas HD, sobat dapat memilih server download di bawah ini

Format: CorelDraw
Distribute by: Desain Free
Ukuran: 1MB
Licence: Free
Download: Solid File | Google Drive

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel