-->

Logo UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) Bandung Vektor CDR dan PNG HD

Download Logo UPI Format CDR dan PNG HD - Universitas Pendidikan Indonesia merupakan sebuah kampus yang memang menjadi banyak favorit calon mahasiswa diseluruh indonesia.

UPI ini lebih fokus dalam ilmu pendidikan keguruan, yang memang setelah lulusan dari UPI ini lebih condong menjadi seorang tenaga pendidik. Sudah banyak cetakan alumni UPI menjadi guru tersebari di seluruh indonesia. 

Logo UPI ini terlihat diatas pena dan memang dibawah pena tersebut terdapat garisan seperti buku. sebelum bernama UPI yaitu pertama didirikan dengan nama Perguruan Tinggi Pendidikan Guru (PTPG). 

UPI sendiri memang sebelumnya tergabung dengan Universitas Padjajaran atau disebut dengan UNPAD. Namun pada tahun 1963 telah memisahkan dengan nama Institut Keguruan Ilmu Pendidikan atau IKIP Bandung. 

Jika anda seorang mahasiswa UPI selamat, bilamana Anda membutuhkan Logo UPI CDR dan PNG HD silahkan untuk download dibawah ini.



Anda tingga memakai saja, karena ini Anda tinggal bisa mengedit lagi sesuai keinginan karena logo yang sering dipakai tanpa menggunakan text, Untuk selengkapnya silahkan unduh di google drive.

Format : CorelDRAW X7
Distributed By : Desain Free
Licensi : Free
Ukuran FIle : 1.4 MB
Download : Goolge Drive

Demikian saja sedikit penjelasan mengenai Logo UPI CDR dan PNG HD. Jika memang bermanfaat silahkan untuk share kepada orang yang membutuhkan.

Source Design : Seeklogo[dot]com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel