-->

Logo HIPMI HD Terbaru Format Corel Draw

Desainfree - Hello sobat Desainfree, artikel kali ini bahas logo sebuah organisasi pengusaha yang sudah terkenal di Indonesia, yang tak lain adalah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau yang sering disingkat dan dikenal dengan kata HIPMI.

HIPMI adalah Organisasi independen non partisan para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian. Organisai ini didirikan pada tanggal 10 Juni 1972 oleh para pengusaha pemula yang terdiri dari Drs. Abdul Latief, Ir. Siswono Yudo Husodo, Teuku Sjahrul, Datuk Hakim Thantawi, Badar Tando, Irawan Djajaatmadja, SH, Hari Sjamsudin Mangaan, Pontjo Sutowo, dan Ir. Mahdi Diah. Organisasi ini didirikan dengan dilandasi oleh semangat untuk menumbuhkan wirausaha di kalangan pemuda. Pada tanggal 17 September 2019, Mardani H. Maming terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (periode 2019-2022) menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Bahlil Lahadalia.

HIPMI mempunyai ribuan anggota di Indonesia, yang terdiri dari BPD Provinsi dan BPC Kota atau Kabupaten. Bagaimana sih logo HIPMI HD? kami akan berikan logo HIPMI full HD format coreldraw yang bisa sobat download gratis

LOGO HIPMI HD



Format: CorelDraw
Distribute by: Desain Free
Ukuran: 746 KB
Download: Google Drive

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel