-->

Logo Yamaha HD Terbaru format Corel Draw

 Desainfree - Hello sobat Desainfree, artikel kali ini bahas logo yang sering sobat lihat dijalan. Siapa lagi kalau bukan yang dijuluki raja jalanan yaitu Yamaha dengan slogannya Yamaha Semakin didepan yang dulu sempat viral dengan bintang tamunya komeng.

Sejarah Yamaha ada di Indonesia banyak yang tidak tahu asal muasal merk kendaraan yang satu ini, Yamaha di didirikan oleh Torakusu Yamaha. Yamaha diambil dari nama belakangnya, awalnya yamaha ini adalah perusahaan alat musik yang didirikan pada tahun 1897 dengan produk pertamanya yaitu harmonika.

Sekitar tahun 1950 yamaha mengembangkan bisnisnya ke perusahaan otomatif karena merasa perusahaannya sudah besar dan mempunyai modal yang sangat cukup pada saat itu. Bidang otomotif Yamaha di pimpin oleh Genichi Kawakami. Sampai saat ini tidak terasa yamaha berdiri sudah ke tahun 65 dan meramaikan pasar otomotif di tanah air. Bagaimana sih logo yamaha otomotif yang sering kita lihat dijalan, berikut saya berikan file HD logo yamaha berformat Corel Draw AI

LOGO YAMAHA HD

Format: CorelDraw
Distribute by: Desain Free
Ukuran: 57KB
Download: Google Drive

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel