-->

Desain T-Shirt Mockup Template Realistic Update V2 Format PSD Free


Desain T-Shirt Mockup Template Realistic Update V2 Format PSD Free - Desain T-shirt MockUp merupakan sebuah gambar ilustrasi dimana menyerupai bentuk asli walaupun ini bisa di edit secara digital. Pada Mockup ini anda bisa mengedit sesuka hati mulai dari mengganti logo, warna, dan ukuran yang diinginkan. 

Setalah anda mempunyai file mockup ini, Anda tidak akan mengedit secara langsung bersamaan. File yang diberikan merupakan file secara terpisah dengan tampak depan dan belakang. Tidak sembarangan orang sekaligus desainer membuat template mockup ini, karena dibutuhkan metode khusus untuk membuatnya.


Download Desain T-Shirt Mockup Template Realistic

Bagaimana cara mengedit T-Shirt MockUp ini ? File yang diberikan kami berupa PSD atau dengan Adobe Photoshop yang terdiri dari beberapa layer sehingga terbentuk baju realistis berupa digital ini.

Cara penggunaan menerapkan logo anda yaitu membuka layer logo default ini, Lalu anda menekan maka akan membuka jendela tab baru di adobe photoshop. Setelah itu tampak logo bawaan, anda tinggal mengganti logo lalu save pada layer tersebut.


Demikian saja yang dapat kami sampaikan dan semoga bermanfaat untuk kita semua. Silahkan bagikan Desan T-Shirt MockUp PSD ini kepada orang lain yang membutuhkan. Ayo kita berbagi, dengan berbagi kita akan banyak teman dan memperbanyak silaturahmi. Semoga dengan banyak silaturahmi maka kita akan banyak rezeki. Amin..

Format : Layered PSD 

Smart Object : Ya
Dimensions : 2400x1800 px
Versi Minimum Photoshop : CS4
Ukuran : 32.6 MB
Download: Google Drive

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel