-->

Logo Universitas Indonesia atau UI Format CDR dan PNG HD

Download logo atau Lambang Universitas Indonesia Format CDR EPS AI dan PNG HD - Universitas Indonesia atau yang disingkat sebagai UI merupakan sebuah program perguruan tinggi di Indonesia. 

Logo atau Lambang UI telah diciptakan pada tahun 1952 oleh Sumartono (menggunakan nama alias Sumaxtono), mahasiswa jurusan Seni Rupa di Fakulteit Teknik, Universitas Indonesia Bandung. 

Desain Sumaxtono ini yang terinspirasi dari kala-makara (Kala dan Makara masing-masing adalah tokoh dalam mitologi Hindu), salah satu dekorasi dalam banyak candi Hindu di Indonesia. 

Dalam dekorasi candi, Kala berada di atas dan Makara berada di bawah pada bagian pintu masuk yang mengindikasikan kala sebagai kekuatan di atas (kekuatan matahari) dan makara sebagai kekuatan di bawah (kekuatan bumi). Kedua kekuatan itu dipadukan dan distilir Sumaxtono menjadi makara yang melambangkan Universitas Indonesia sebagai baik sumber ilmu pengetahuan, maupun hasilnya, yang menyebar cetakan alumni ke segala penjuru.


Jika anda berminat untuk memiliki file logo UI cdr dan PNG HD ini silahkan untuk download dibawah ini.

Format : CorelDRAW
Distributed By : Desain Free
Ukuran File : < 1 MB
Licensi : Free
Download : Google Drive

Demikian saja sedikit penjelasan tentang Logo atau Lambang UI Format CDR dan PNG HD. Jika memang bermanfaat silahkan untuk share kepada orang yang membutuhkannya. Terima kasih

Source Design : Seeklogo[dot]com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel