-->

Logo Partai Politik GOLKAR (Golongan Karya) Format CDR dan PNG HD

Download Mentahan Logo Partai Golkar CDR dan PNG HD - Partai Golongan Karya atau sering disebut dengan (Partai Golkar), sebelumnya bernama Golongan Karya (Golkar) dan Sekretariat Bersama Golongan Karya (Sekber Golkar), adalah sebuah partai politik di Indonesia. Partai Golkar bermula dengan berdirinya Sekber 

Golkar pada masa-masa akhir pemerintahan Presiden Soekarno, tepatnya pada tahun 1964 oleh Angkatan Darat untuk menandingi pengaruh Partai Komunis Indonesia dalam kehidupan politik. Dalam perkembangannya, Sekber Golkar berubah wujud menjadi Golongan Karya yang menjadi salah satu organisasi peserta Pemilu.

Setelah masa pemerintahan order lama berlalu, masa pada orde baru sekarang tepatnya awal tahun 2019 menjelang pemilu atau pemilihan umum capres dan cawapres Indonesia. Partai Golkar merupakan sebuah partai yang memang pada saat ini sangat berpengaruh dalam pengurusan pemerintahan.

Oleh karena itu banyak mereka pendukung dari partai politik Golkar akan mempersiapkan alat kampanye seperti spanduk, poster, sticker, banner dan lainnya. 





Jika anda berminat untuk download logo golkar cdr saya telah menyiapkan untuk kebutuhan Anda semua. Silahkan untuk download dibawah ini.
Format : CorelDRAW X7
Distributed by : Desain Free
Ukuran File : 1 MB
Licensi : Free
Download : Google Drive

Demikian saja penjelasan dari saya tentang Logo Partai Golkar Format CDR dan PNG HD. Jika bermanfaat silahkan untuk share kepada orang yang membutuhkan logo golkar ini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel