-->

Download Contoh Desain Spanduk Ucapan Selamat Format CorelDRAW X7

Contoh Desain Spanduk Ucapan Selamat Format CorelDRAW - Spanduk merupakan salah satu alat promosi yang sering dipakai oleh masyarakat dalam sebuah acara atau kegiatan.

Fungsi Banner/Spanduk untuk promosi memegang peranan penting yang mendukung suksesnya sebuah event, kegiatan, bisnis maupun penyampaian pesan kepada umum. Oleh karena itu sebuah desain spanduk sangat menentukan sukses atau tidaknya pesan yang ingin disampaikan tersebut kepada publik.

Bagi seorang desain grafis hal membuat sebuah desain spanduk tidak akan kesulitan bagaimana di minta oleh klien. Pasalnya spanduk pada umumnya sama saja, akan tetapi berbeda dalam desain yang di sesuaikan dengan sebuah kegiatan. Oleh karena itu kami akan memberikan rombakan desain banner spanduk ucapan selamat seperti dalam rangka Bulan Suci Ramadhan, Idul Fitri, dan Kegiatan Lainnya untuk lembaga, partai politik, yayasan dan lainya.

Saya mendapatkan desain ini dari salah satu website yang sudah professional terhadap desain. Jika anda penasaran bagaimana desain itu silahkan untuk lihat gambar dibawah ini :

Download Contoh Desain Spanduk Ucapan Selamat Format CorelDRAW X7

Format File : CorelDRAW X7
Design By : Imagomedia
Ukuran File : 1 Mb
Download : Google Drive

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel