-->

Logo Kementerian Perindustrian Full HD

Desainfree - Logo Kementerian Perindustrian Full HD Format CDR kali ini Desainfree akan membagi logo terbaru dari Kementerian Perindustrian 2019 atau yang sering disingkat Kemenperin. Kementerian Perindustrian adalah kementerian yang ada didalam Pemerintag yang membidangi urusan Industri.

Menteri Perindustrian yang baru kali ini ditunjuk langsung oleh Presiden Joko Widodo adalah seorang Politisi dari Partai Golkar yaitu Agus Gumiwang. Beliau menjabat di Kabinet Jilid 2 untuk periode 2019-2024. 

Pria alumni Program Doktor Ilmu Pemerintahan Universitas Padjajaran mempunyai latar belakang sebagai seorang politisi dari Partai Golkar. Di Partai Golkar, ia sempat menjabat Sekretaris Fraksi di DPR. Sebelum jadi menteri, Agus sempat menjadi Anggota DPR RI Periode 2009-2014. Pria kelahiran Jakarta, 3 Januari 1969 ini pun sempat menjabat sebagai bendahara kesebelasan kampanye kandidat nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Dipilihnya Agus sebagai Menteri Perindustrian meningkatkan panjang polikus Golkar di kementerian tersebut. Sebelum Agus, Airlangga Hartarto, MS Hidayat pun sempat menjabat Menteri Perindustrian, Fahmi Idris sampai Jusuf Kalla.
Logo Kementerian Perindustrian full HD


Download Logo Kemenperin Full HD format CDR

Di bawah ini kami sediakan link download Logo Kementerian Perindustrian dengan format file CorelDraw  kualitas HD, sobat dapat memilih server download di bawah ini.

Format: CorelDraw
Distribute by: Desain Free
Ukuran: 416KB
Licence: Free
Download: Google Drive

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel