-->

Logo KNPI Terbaru Format corel draw png jpg

Desainfree - Hello sobat Desainfree, artikel kali ini bahas logo sebuah organisasi kepemudaan yang sangat terkenal di Indonesia yang sering kita sebut KNPI atau kepanjangan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia. Ketua Umum KNPI yang saat ini sedang menjabat adalah Noer Fajriansyah.

Organisasi KNPI lahir melalaui melalui Deklarasi Pemuda Indonesia pada hari yang sama dengan maksud menumbuhkan, meningkatkan, dan mengembangkan kesadaran sebagai suatu bangsa yang merdeka dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945. Organisasi ini langsung mendapat restu dari pemerintahan orde baru dan pada tahun itu pula, mereka mengikuti unjuk rasa mahasiswa dalam penentangan masuknya modal asing. Tahun berikutnya, mereka juga turut serta dalam demonstrasi Malari. Anggota KNPI banyak yang akhirnya bergabung dengan Golkar.

Meskipun dianggap sebagai bagian dari Orde Baru dan sempat diusulkan untuk dibubarkan, namun KNPI tetap bertahan hingga setelah jatuhnya Suharto pada tahun 1998. Setelahnya, Idrus Marham terpilih sebagai Ketua Umum. Ia mewacanakan rejuvenasi KNPI atau penyegaran kembali peran KNPI di tengah realitas politik nasional. Rejuvenasi ini akhirnya memaksa KNPI untuk independen dan kembali memposisikan pemuda sebagai mitra kritis pemerintah.

Kantor pusat Media Center KNPI berada di Jl. Anyer No.9 Kav 1 menteng, Jakarta Pusat 10310

Bagaimana sih logo KNPI? kami akan berikan logo KNPI atau Komite Nasional Pemuda Indonesia full HD format coreldraw yang bisa sobat download gratis

LOGO KNPI HD
Logo KNPI PNG Full HD


Format: CorelDraw
Distribute by: Desain Free
Ukuran: 28 KB
Download: Google Drive

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel