-->

Desain Company Profile Tema Pedesaan Vektor dan Foto CDR | Free Download

Desain Company Profile Tema Pedesaan Vektor dan Foto CDR | Free Download
Desain Company Profile Vektor dan Foto CDR - Pada desain kali ini saya akan membagikan asli karya saya dengan contoh desain company profile yang lebih khusus untuk tempat yang bertema rumah makan bambu, persawahan, desa, tetapi Modern. 

Kebetulan saya mengambil konsep tema pedesaan dengan alasa ada beberapa orang yang memesan seusai tema adanya rumah makan pedesaan. Konsep desain yang saya ciptakan berhubungna kedengan warna keindahan alam khususnya pedesaan. Ada beberapa slide yang ada dapat merubahnya dengan sesuai kriteria company profile anda.

Untuk selebihnya saya akan menampilkan berbagai file gambar yang saya akan lampirkan sebagai contoh project desain company profile untuk acuan para pembuat densain. Warna yang terdiri dari berbagai elemen saya menyematkan perpaduan warna hijau tersebut memang cocok untuk desain company profile tema pedesaan.

Desain tidak cukup ribet hanya perpaduan dengan garisan yang saya buatkan untuk company profile orang lain. Untuk belakangnya saya menyematkan foto yang sudah ada tetapi di edit terlebih dahulu di adobe photoshp. Saya membuatkan dengan perpaduan software Corel Draw X7 dan Adobe Photoshop.

Vektor Desain Company Profile Tema Pedesaan

Jika anda menginginkan project desain company profile tema pedesaan ini silahkan donwload dengan berbagai penyedia penyimpanan dibawah ini, ingat ya sobat jangan upload ulang file yang kami sediakan, demi menghargai desainer.

Format: CorelDraw
Design by: Desain Free
Ukuran: 8MB
Download: Solid FilesGoogle Drive | MediaFire

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel