-->

Download Desain Undangan Pernikahan Unik Bertema Whatsapp Fomat CDR X7

Desain Undangan Pernikahan Unik Terispirasi Media Sosial Whatsapp Fomat CDR X7 - Pada era modern ini media sosial merupakan hal yang lumrah bagi kalangan orang dari umur anak hingga dewasa. Siapa sih yang tidak mengenal dengan sosial media whatsapp yang cukup populer di dunia maya ini. Segi tampilan yang sederhana tetapi memiliki daya tarik tersendiri bagi seseorang yang menggunakan media sosial tersebut.

Download Desain Undangan Pernikahan Unik Bertema Whatsapp Fomat CDR X7 - Oleh karena itu ada sebuah website yang mengispirasi dengan desain undangan tampilan layaknya sebuah tablet ukuran besar yang menampilkan media sosial whatsapp, ya memang kartu undangan pernikahan ini terinspirasi dari media sosial Whatsapp.


Dengan tampilan yang simple, dan konten yang saling menjawab seperti halnya chatingan pada aplikasi whatsapp membuat desain kartu undangan ini terlihat sangat unik dan membuat banyak orang tertarik.


Desain ini telah di bagikan oleh website desainasia untuk memberikan sebuah desain undangan tema whatsapp ini secara cuma-cuma alias gratis. Jika anda pernasaran untuk melihat tampilan undangan seperti dibawah ini:


Sekian saja informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Desain Undangan Pernikahan Kekinian Model Media Sosial Whatsapp. Semoga bermanfaat.



Desain Undangan Pernikahan Unik Bertema Whatsapp

Mohon diperhatikan, sobat jangan upload ulang file ini di blog sobat atau sejenisnya, untuk menghargai sang pembuat design, sobat juga dapat request file design lainnya di kolom komentar, kami akan segera membalas dan menyediakan file yang sobat butuhkan.

Baca Juga : 5 Contoh Desain Undangan Pernikahan Minimalis dan Elegan Format EPS

Format: CorelDraw

Distribute by: Desain Free
Ukuran: 11 MB
Download: Google Drive (CDR Versi X6) | Google Drive (CDR Versi X7)

Design by : desainasia.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel