-->

5 Contoh Desain Brosur Keren Template Download Gratis Vector AI EPS CDR

Download Template Desain Brosur Keren Gratis Format EPS CDR -  Brosur merupakan suatu alat yang berbentuk digital atau media cetak bertujuan untuk promosi barang, jasa dan lain-lain, dimana di dalamnya terdapat sejumlah informasi dan juga penawaran mengenai jasa atau produk tersebut.

Atau definisi brosur yang lainnya adalah suatu alat publikasi resmi dari sebuah perusahaan yang berbentuk cetakan, yang berisi berbagai informasi mengenai suatu produk, layanan, program dan sebagainya, yang dimana ditujukan kepada pasar sasaran atau sasaran tertentu.


Download Template Desain Brosur Keren Gratis Format EPS CDR -  Brosur merupakan suatu alat yang berbentuk digital atau media cetak bertujuan untuk promosi barang, jasa dan lain-lain, dimana di dalamnya terdapat sejumlah informasi dan juga penawaran mengenai jasa atau produk tersebut.    Atau definisi brosur yang lainnya adalah suatu alat publikasi resmi dari sebuah perusahaan yang berbentuk cetakan, yang berisi berbagai informasi mengenai suatu produk, layanan, program dan sebagainya, yang dimana ditujukan kepada pasar sasaran atau sasaran tertentu.

Cara menyampaikannya dengan membagikan brosur secara gratis kepada pelanggan atau masyarakat dengan tujuan untuk memperkenalkan secara lebih jelas dan rinci mengenai produk, layanan, program dan sebagainya untuk membantu upaya pemasaran ataupun marketing public relations.

Ada beberapa orang yang sangat membutuhkan referensi desain brosur untuk keperluan perusahaan atau program jasa mereka. Akan tetapi sebagian tidak bisa untuk mendesain atau kurang inspirasi dalam membuat desain brosur yang keren. 

Saya akan membagikan beberapa contoh desain brosur yang menarik untuk perusahaan Anda. Desain brosur ini memang terlihat professional dan menggunakan software vektor yang umum karena dengan format EPS. 


Contoh Desain Brousur Menarik Untuk Perusahaan dan Program Jasa


Anda tinggal melihat beberapa contoh desain flyer untuk berbagai promosi, saya telah mengumpulkan berbagai referensi untuk keperluan Anda dan pastinya desain brosur gratis donwload untuk umum. 


1. Brosur Tri Fold Bussines Company






2. Professional Wavy Trifold Brosur




3. Brosur Template With Hexagonal Shapes




4. Modern Brosur With Warm Color




5. Abstract Bussines Trifold



Format: CorelDraw
Distribute by: Desain Free
Ukuran: 4MB
Licence: Free
Design By: Freepik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel