-->

Contoh Desain Spanduk/MMT Takbir Keliling Format CDR

Setelah menjelang sebelum lebaran tradisi masyarakat Indonesia mengadakan sebuah Takbir Keliling untuk menyambut kemeriahan Idul Fitri. Oleh karena itu lebih pas dengan menggunakan sebuah desain spanduk atau banner takbir keliling untuk mencirikan sesuai yang khas.

Akan tetapi masyarakat pedesaan sedikit sekali paham tentang membuat desain spanduk atau MMT Takbir kelilingnya. Tidak perlu khawatir tentang begitu, kami sudah menyediakan berbagai desain spanduk menarik dari berbagai sumber yang telah dikumpulkan menjadi satu website ini. 

Pasti kamipun akan mencantumkan link sumber dari orang yang membuat desain karena terkait hak cipta mereka. Tidak hanya itu, kami juga berkontribusi dalam membuat desain spanduk ini. Jika memang Anda membutuhkan segala desain untuk keperluan komersil silahkan untuk download secara gratis.

Untuk desain spanduk takbir keliling ini, tersedia dalam ukuran 2x1 meter dan 3x1 meter. Memang ini tinggal langsung dicetak tanpa harus ribet apapun dan paling utama tinggal mengganti nama, alamat, ataupun logo yang telah diterapkan. Berikut beberapa desain spanduk takbir keliling dengan format cdr. 

Desain Spanduk Takbir Keliling Ukuran 2x1 



Desain Spanduk Takbir Keliling Ukuran 3x1



Demikian saja sedikit penjelasan tentang Desain Spanduk atau MMT Tekbir Keliling Format CDR. Jika anda berminat untuk memiliki file banner takbir keliling ini silahkan untuk download dibawah ini.

Format: CorelDraw X7
Distribute by: Desain Free
Ukuran: 3MB
Licence: Free
Download Design : Google Drive 1, Google Drive 2

Need a low version X4-X6 ? Comment this in Disqus and Save Your Email!
Source Design : tipsim[dot]com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel