Logo Pakatan harapan Vector CDR & PNG HD

Logo Pakatan harapan Vector CDR & PNG HD

DESAINFREE.COM - Logo Pakatan harapan Vector CDR & PNG HD, Download logo atau lambang Partai Pakatan Harapan dalam format CorelDraw CDR secara gratis. kamu bisa menggunakan mentahan logo Pakatan Harapan ini untuk keperluan desain banner pemilu, kampanya atau keperluan lainnya.

Logo Pakatan Harapan ini saya bagikan secara gratis dalam format CDR dan PNG HD, tapi sebelum menuju link download logo Pakatan Harapan, seperti biasa admin Desainfree akan menjelaskan dulu makna yang terkandung dari Logo atau Lambang Partai Pakatan Harapan ini ataupun sejarah Partai tersebut.

Download Juga: Logo Partai Perindo Format CDR

Pakatan Harapan atau Aliansi Harapan (disingkat: PH) adalah sebuah aliansi politik yang didirikan pada tahun 2015 sebagai sebuah koalisi partai-partai cenderung kiri dan tengah. Aliansi ini merupakan koalisi terbesar kedua di Parlemen Malaysia, setelah Barisan Nasional yang berkuasa.

Presiden Pakatan Harapan, Wan Azizah Wan Ismail, telah menjadi Pemimpin Oposisi Malaysia sejak 18 Mei 2015. Di tingkat negara bagian, aliansi ini merupakan koalisi terbesar di 2 dari 13 majelis legislatif negara bagian Malaysia dan membentuk pemerintahan di negara bagian Selangor dan Pinang.

Aliansi ini merupakan koalisi terbesar dan partai yang berkuasa di Parlemen Malaysia. Setelah pemilihan umum Malaysia ke-14, ketua koalisi Tun Dr. Mahathir Mohamad menjabat sebagai Perdana Menteri Malaysia sejak 10 Mei 2018, sementara presidennya, Wan Azizah Wan Ismail, menjabat sebagai Deputi Perdana Menteri. (Sumber: Wikipedia)

Download Juga: Logo Partai PKP Indonesia Format CDR

Download Logo Pakatan Harapan Format CDR

Di bawah ini kami sediakan link download Logo/Lambang Pakatan Harapan dengan format file CorelDraw dan PNG kualitas HD, sobat dapat memilih server download di bawah ini

Format: CorelDraw
Distribute by: Desain Free
Ukuran: 1MB
Licence: Free
Download: Solid File | Google Drive

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel