-->

Contoh Desain Baju Futsal Terbaik dengan Format CDR

Download Beberapa Referensi Desain Model Baju Futsal Kelas atau Komersil Vector Format CDR- Sebelum orang membuat sebuah baju futsal atau Jersey, yang biasanya digunakan untuk keperluan komersil maupun pribadi harus mempunayi sebuah desain baju futsal terbaik.

Oleh karena itu, pasti tidak semua orang bisa membuat sebuah desain baju jersey dengan format vektor. Harus mempunyai sebuah keterampilan khusus untuk membuatnya, ada beberapa software vektor yang digunakan seperti CorelDRAW.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah desain baju bola atau futsal dengan format vector CorelDRAW. Anda tidak perlu untuk membayar atau semacamnya karena kami sudah menyiapkan desain baju futsal secara gratis. 

Ini bisa digunakan untuk keperluan anda semata, karena kami sudah mengumpulkan dari beberapa sumber terkait hasil desain baju bola keren tersebut. Sekarang anda hanya langsung bisa menggunakan tanpa harus membuat dari awal.

Sebelum download langsung, Anda harus lihat beberapa desain baju jersey dibawah ini dan kami telah menyimpan di google drive.


Download Desain Baju Bola Futsal atau Jersey Untuk Kelas Maupun Komersil



Desain Baju Bola Futsal 1





Desain Baju Bola Futsal 2





Desain Baju Bola Futsal 3



Demikian saja sedikit penjelasan tentang Desain Kaos Futsal Kelas CDR untuk Anda. Jika ingin memiliki file diatas silahkan untuk download dibawah ini.

Format: CorelDraw X7
Distribute by: Desain Free
Ukuran: 1-5MB
Licence: Free
Download Design : GoogleDrive 1 , GoogleDrive 2, GoogleDrive 3


Need a low version X4-X6 ? Comment this in Disqus and Save Your Email!
Source Design : 4corel[dot]com , freepik[dot]com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel