-->

Template Kalender 2019 Calon Legislatif (CALEG) Format CDR Free Download

Download Kalender Caleg 2019 CDR Gratis Download - Persiapan calon legislatif memang menguras kantong uang karena adanya persiapan dalam pembuatan alat kampanye. Apalagi sekarang sudah akhir tahun 2018 saja yang memang sangat banyak sekali yang harus dicetak.

Pada saat kali ini contohnya yaitu mencetak banner, baliho, poster, kalender caleg 2019, sticker dan lainnya. Oleh karena itu kami telah menyiapkan berupa template kalender caleg tahun 2019.

Jika memang Anda tidak bisa untuk membuat desain kalender caleg 2019, tenang saja kami sudah menyiapkan dari berbagai referensi yang telah banyak diminati orang lain. Keperluan kampanya partai politikpun semakin terarah. Untuk model desain template kalender caler 2019 seperti dibawah ini.



Kalender calon legislatif 2019 ini sudah terdapat 12 bulan dalam satu cetakan saja. Jadi anda tidak perlu repot dan bisa menghemat dalam segi pembiayaan kampanye. Selengkapnya silahkan unduh di penyimpanan Google Drive.

Format : CorelDRAW
Distributed By : Desain Free
Licensi : Free
Ukuran : 2 MB
Download : Google Drive 
Password : www.desainfree.com

Demikian saja sedikit penjelasan tentang Desain Kalender Caleg 2019 Format CDR. Jika memang bermanfaat silahkan untuk share kepada orang yang membutuhkan. Terima kasih

Source Design : tutoriduan[dot]blogspot[dot]com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel